Jasa-Anti-Rayap-Denpasar-Bali

Termite Control Bali

Jasa Anti Rayap Bali: Pulau Bali yang berada di wilayah Indonesia yang beriklim tropis hampir 70% berpotensi terkena serangan rayap. 
Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (Aspphami) diperkirakan kerugian ekonomis yang ditimbulkan oleh rayap secara nasional Rp 2,8 triliun setiap tahunnya.
Jika tidak dilakukan upaya pencegahan maka kerugian bisa berpotensi lebih besar. Maka diperlukan treatment anti rayap yang tepat untuk melindungi bangunan rumah dan bisnis Bali.

Identifikasi Serangan Rayap

Pada umumnya, di Bali ada 2 jenis rayap yang menyebabkan kerugian besar, yaitu

  1. Rayap Tanah  (Subterranean termites) terutama dari jenis Coptotermes spp.
  2. Rayap Kayu Kering (Drywood termites)

Berikut 5 tanda serangan rayap:

Sayap-laron-bertebaran

Sayap Laron Bertebaran

Biasanya tanda pertama dari serangan rayap yang menjadi perhatian pemilik properti adalah kehadiran rayap terbang atau laron. Tanda umum lainnya adalah sisa-sisa dari sayap laron yang rontok yang dapat ditemukan di lantai dan pinggir jendela.

Kerusakan-pada-kayu

Kerusakan pada kayu

Rayap biasanya memakan kayu dari sebelah dalam ke luar. ketika Anda mengetuk atau menekan area kayu yang diserang rayap, maka akan terdengar berongga atau terasa tipis karena sebagian (atau semua) isi kayu tersebut telah digerogoti oleh rayap..

Jalur-tanah-pada-dinding

Jalur Tanah pada Dinding

Rayap tanah biasanya membangun jalur penampungan yang terbuat dari lumpur, kotoran, dan puing-puing sebagai jalur bolak balik menuju sumber makanan agar tidak terlihat. 

cat-tidak-rata-atau-menggelembung

Cat Tidak Rata atau Bergelembung

Biasanya jika cat tidak rata atau bergelembung diakibatkan oleh 2 hal, yaitu pengaruh air atau serangan rayap

Kotoran-Rayap

Kotoran Rayap

Rayap kayu kering sering meninggalkan gundukan kotoran kasar berwarna coklat. Untuk rayap kayu kering, mereka mengeluarkan feses berwarna coklat kasar, kotoran ini biasanya ditemukan di bawah kayu yang digerogoti..

Treatment Anti Rayap

Ecoforpest menawarkan beberapa  solusi anti rayap Bali untuk kebutuhan rumah maupun bisnis anda.  Hal ini bisa dikategorikan untuk melakukan pencegahan, pengendalian, dan pembasmian rayap sesuai dengan kebutuhan. Ada 3 jenis layanan yang bisa anda pilih yaitu :

  1. Anti Rayap Pra-Konstruksi: Jasa Anti rayap Bali dilakukan pada bangunan yang masih belum jadi. Intinya bangunan dikategorikan masih dalam tahap galian pondasi.  
  2. Anti Rayap Pasca-Konstruksi: Penerapan layanan jasa anti rayap Bali yang dilakukan terhadap bangunan yang sudah jadi. Jelasnya ialah bangunan jadi yang terkena serangan rayap dan ingin anda bersihkan. 
  3. Anti Rayap Sistem Umpan: Metode pelayanan jasa anti rayap ini menggunakan teknik umpan. Berupa umpan rayap tanam yang diterapkan untuk indoor (dalam ruangan) ataupun outdoor (luar ruangan)

Garansi Pekerjaan

Dalam pengendalian rayap atau jasa anti rayap Bali kami menawarkan jasa sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI 24 04-2015 dan SNI 2405-2015), yaitu Garansi 5 tahun untuk Anti Rayap Pra-Konstruksi, 3 tahun untuk Anti Rayap Tanah dan 1 tahun untuk rayap kayu kering. 

Peralatan & Termitisida

  • Ecoforpest menyediakan semua termitisida, peralatan, tenaga kerja dan semua peralatan yang diperlukan untuk pelaksanaan layanan pengendalian hama rayap yang tepat.
  • Semua termitisida (daftar termitisida) yang digunakan sesuai aturan pakai. Perawatan tidak menyebabkan kerusakan atau korosif pada bangunan, peralatan dan peralatan listrik.
  • Perusahaan pengendalian hama (Ecoforpest) juga menyediakan Lembar Data Keselamatan Material (SDS) yang relevan untuk semua termitisida yang digunakan.

Harga Jasa Anti Rayap

Perhitungan harga (biaya) anti rayap menggunakan perhitungan harga upah borongan yang dihitung berdasaran area treatment, tingkat dan ukuran serangan serta pilihan termitisida. Harga anti rayap yang kami tawarkan mulai dari Rp 10.000/m2.

Hubungi Sekarang 08113852772 untuk Estimasi Biaya!

atau melalui formulir berikut