Jasa-Anti-Rayap-Denpasar-Bali

Jasa Anti Rayap Bali

Jasa Anti Rayap Bali: Pulau Bali yang berada di wilayah beriklim tropis hampir 70% berpotensi terkena serangan rayap. Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPAMI) diperkirakan kerugian ekonomis yang ditimbulkan oleh rayap secara nasional Rp 2,8 triliun setiap tahunnya.

Jika tidak dilakukan upaya pencegahan maka kerugian bisa berpotensi lebih besar. Maka diperlukan jasa anti rayap yang tepat untuk melindungi bangunan rumah dan bisnis Anda!

Identifikasi Serangan Rayap

Ada 2 golongan rayap yang menyebabkan kerugian besar di Bali, yaitu Rayap Tanah  (Subterranean termites) terutama dari jenis Coptotermes dan Rayap Kayu Kering (Drywood termites).

Baca juga: 5 Tanda Serangan Rayap

Keunggulan Layanan

Jasa Pengendalian Hama Rayap dengan Metode Pengendalian Hama Terpadu

Pengendalian Hama Terpadu

Pengendalian rayap dengan strategi pengendalian hama terpadu (Integrated Pest management)

Jasa Anti Rayap Denpasar Bali sesuai dengan standar SNI. 
SNI 2404-2015 untuk bangunan pra-konstruksi & SNI 2405-2015  untuk bangunan pasca-konstruksi

Layanan sesuai SNI

Sebagai perusahaan berijin, Ecoforpest berkomitment memberikan layanan terbaik sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. SNI 2404-2015 untuk bangunan pra-konstruksi & SNI 2405-2015 untuk bangunan pasca-konstruksi

Obat Anti Rayap Alami Berbahan Dasar Neem Oil

Termitisida Organik

Pilihan obat anti rayap (termitisida) organik bagi anda yang concern terhadap lingkungan.

Perlakuan (Treatment) Anti Rayap

Ecoforpest menawarkan beberapa  jasa anti rayap untuk kebutuhan rumah maupun bisnis anda.  Hal ini bisa dikategorikan untuk melakukan pencegahan, pengendalian, dan pembasmian rayap sesuai dengan kebutuhan. Ada 2 jenis layanan yang bisa anda pilih, yaitu

Anti Rayap Pra-Konstruksi

Jasa anti rayap untuk bangunan yang sedang dalam proses pembangunan. Bertujuan untuk pencegahan serangan rayap. Adapun tahapan pengendalian sebagai berikut:

  • Perlakuan pada fondasi
  • Perlakuan pada pada tanah
  • Perlakuan pada kayu

Garansi Pekerjaan 5 tahun

Anti Rayap Pasca-Konstruksi

Jasa anti rayap untuk bangunan yang sudah jadi. Bertujuan menanggulangi serangan rayap. Adapun tahapan pengendalian sebagai berikut:

  • Injeksi (suntik) pada fondasi
  • Perlakuan pada kayu

Garansi Pekerjaan 3 tahun untuk rayap tanah dan 1 tahun untuk rayap kayu kering.

Peralatan & Termitisida

  • Ecoforpest menyediakan semua termitisida, peralatan, tenaga kerja dan semua peralatan yang diperlukan untuk pelaksanaan layanan pengendalian hama rayap yang tepat.
  • Semua termitisida (daftar termitisida) yang digunakan sesuai aturan pakai. Perawatan tidak menyebabkan kerusakan atau korosif pada bangunan, peralatan dan peralatan listrik.
  • Perusahaan pengendalian hama (Ecoforpest) juga menyediakan Lembar Data Keselamatan Material (SDS) yang relevan untuk semua termitisida yang digunakan.

Harga Jasa Anti Rayap

Perhitungan harga (biaya) anti rayap menggunakan perhitungan harga upah borongan yang dihitung berdasaran area treatment, tingkat dan ukuran serangan serta pilihan termitisida. Harga anti rayap yang kami tawarkan mulai dari Rp 10.000/m2.

Hubungi Sekarang!

08113852772 

Untuk konsultasi dan estimasi biaya

Formulir Survey Gratis